Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Senam Sehat Bersama Warga Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, GK.com – Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur berpartisipasi dalam senam sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di Taman Batu 10, Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 7.30 Wib. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan lingkungan masyarakat.

Camat Tanjungpinang Timur, Saparillis mengatakan, senam sehat ini merupakan inisiatifnya yang dilakukan setiap bulan sejak ia menjabat sebagai Camat.

“Saya melihat kondisi masyarakat dan lingkungan kita yang perlu ditingkatkan, sehingga saya mengajak warga untuk berolahraga bersama secara rutin,” jelasnya.

Selain senam sehat, Saparillis juga mengadakan pengajian untuk warga.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan rohani masyarakat. Kami berharap masyarakat Tanjungpinang Timur bisa sehat lahir dan batin, serta hidup aman dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Air Raja Sudarman menyampaikan, pelaksanaan senam sehat ini dilakukan secara bergilir di setiap Kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Untuk bulan Oktober ini, Kelurahan Air Raja menjadi tuan rumah. Kami juga bekerja sama dengan Puskesmas Batu 10 untuk memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga yang ikut senam,” terangnya.

Sudarman menambahkan bahwa konsumsi makanan dan minuman yang disediakan berasal dari swadaya patungan staf kelurahan.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan kami sebagai ASN di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan. Kami berharap melalui kegiatan senam ini, kami bisa lebih dekat dan harmonis dengan masyarakat”. tuturnya. (NDY).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img