Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

KSOP Kijang Beri Penghargaan dan Life Jacket untuk Nelayan

Bintan, GK.com – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-53, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kijang memberikan apresiasi kepada perusahaan pelayaran yang berkontribusi besar dalam penerimaan PNBP dan juga memberikan life jacket kepada nelayan, Minggu (17/09/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

Yuniarsono, selaku Kepala KSOP Kijang, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan mengembangkan aplikasi yang berkaitan dengan SPB dan lalu lintas kepelabuhanan.

“Kami berharap KSOP Kijang dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa dan masyarakat, serta mempermudah masyarakat untuk mendapatkan perizinan melalui aplikasi,” ucap Yuniarsono.

Di sisi lain, Purnomo, selaku Kepala Bagian Tata Usaha, menyampaikan bahwa pemberian life jacket kepada nelayan merupakan salah satu bentuk kepedulian KSOP Kijang terhadap keselamatan nelayan dalam menjalankan aktivitas mencari ikan.

“Life jacket ini sangat berguna untuk menunjang keselamatan nelayan di laut. Kami berharap nelayan dapat memanfaatkan life jacket ini dengan baik dan menjaga keselamatan diri mereka,” tutur Purnomo.(NDY)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img