Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Hasil Pemeriksaan Aset Kemenkumham Kepri Disampaikan BPK dalam Exit Meeting

Batam, GK.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyelesaikan pemeriksaan atas manajemen aset tahun anggaran 2022 hingga semester I 2023 di lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri). Hasil pemeriksaan tersebut disampaikan dalam rapat penutupan atau exit meeting yang digelar pada hari Selasa, 5 September 2023, di Aula Ajat Sudrajat, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Rapat ini diikuti oleh seluruh kepala satuan kerja di bawah Kemenkumham Kepri, baik yang hadir secara fisik maupun daring. Yang hadir secara fisik adalah Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Goddam, yang juga memimpin rapat, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi, dan para pejabat strukturalnya, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang. Sedangkan yang hadir secara daring adalah kepala satuan kerja lainnya dari Kantor Imigrasi, Rumah Detensi Imigrasi, Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara, dan Balai Pemasyarakatan.

Dalam rapat ini, BPK mengungkapkan hasil pemeriksaannya terhadap manajemen aset di setiap satuan kerja. BPK juga memberikan masukan dan arahan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja manajemen aset di masa depan. Rapat ini berlangsung dengan efektif dan produktif. Rapat ini dimulai pukul 17:00 WIB dan selesai pukul 18:30 WIB.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles