Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Endipat Wijaya: Bacaleg Milenial Penting untuk Pesta Demokrasi 2024

Bintan, GK.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, mengunjungi Tim Gerindra di Bintan Timur pada Minggu (03/09/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memastikan kemenangan Partai Gerindra pada Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Endipat Wijaya menekankan pentingnya peran generasi milenial dalam politik. Ia mengatakan bahwa generasi milenial mewakili 20% penduduk Indonesia, sehingga perlu ada perwakilan atau Bacaleg yang berasal dari kalangan milenial.

“Kami ingin memberikan edukasi berpolitik dan manfaat kepada masyarakat khususnya generasi milenial. Kami juga ingin mengoptimalkan pemanfaatan media sosial yang dapat menunjang pikiran masyarakat untuk mengikuti zaman yang terarah,” ujar Endipat sekitar pukul 11.30 Wib.

“Saya tidak hadir di sini hanya untuk merebut suara milenial saja, tetapi untuk bekerja keras memberikan motivasi kepada generasi milenial,” tambah Endipat.

Salah satu Caleg Muda di Bintan dari Partai Gerindra, Haekal Fadillah, berharap bahwa anak muda daerah dapat diberikan kesempatan untuk memimpin daerah. Ia mengatakan bahwa anak milenial memiliki produk-produk kreatif yang dapat mengatur dan membangun daerah.

“Anak milenial ingin merubah citra anggota dewan kedepan yang lebih humanis, dan pro dengan rakyat bawah untuk memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. Anak muda harus berani untuk tampil dan berbicara untuk menyuarakan pendapat untuk pembangunan di daerah kita,” kata Haekal. (NDY).

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img