Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Informasi Kepri dan Syaratnya

KEPRI, GK.com – Tim Seleksi (Timsel) Komisi Informasi (KI) Kepri mengumumkan pendaftaran untuk mencari Calon Anggota Komisi Informasi Kepri periode 2023-2027. Nomor pengumuman adalah 01/TIMSELKI/VIII/2023.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kepri Hasan, S.Sos mengatakan, pendaftaran ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 pasal 30 ayat (2) : ‘Pemerintah harus mencari Calon Anggota Komisi Informasi secara terbuka, jujur dan obyektif’. Tim Seleksi akan menerima pendaftaran Calon Anggota Komisi Informasi Kepri sampai tahun 2023-2027.

Hasan menjelaskan, formulir dan syarat pendaftaran bisa didapatkan di Sekretariat Tim Seleksi di kantor Dinas Kominfo Provinsi Kepri, Kompleks Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri Istana Kota Piring, Gedung B2 Lt 3 Komplek Perkantoran Dompak Tanjungpinang, Kode Pos 29124. Formulir dan syarat juga bisa diunduh di link yang sudah disediakan.

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Informasi Kepri dan Syaratnya
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Komisi Informasi Kepri dan Syaratnya (Sumber : Kominfo Kepri)



“Dokumen pendaftaran bisa diantar atau dikirim lewat jasa pengiriman ke Sekretariat Tim Seleksi di alamat yang sama. Dokumen pendaftaran juga bisa dikirim atau diunggah di link yang sudah disediakan,” kata Hasan.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 08 Agustus 2023 sampai tanggal 22 Agustus 2023. Seleksi akan dilakukan dalam 3 (tiga) tahap dengan sistem gugur.

“Ada tahap seleksi administrasi, tahap tes potensi dan tahap psikotes dan dinamika kelompok yang termasuk wawancara,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, waktu dan tempat seleksi akan diumumkan nanti. Pendaftaran dan seleksi ini gratis.

Syarat untuk menjadi Calon Anggota Komisi Informasi Kepri sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 pasal 30 ayat (1) tentang Keterbukaan Informasi Publik.(***)
Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink