Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

SMPN 1 Bintim Raih Prestasi di Bidang Akademik Dan Non Akademik

Bintan, GK.com – SMPN 1 Bintim adalah salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) yang berada di Bintan Timur, Kepulauan Riau. Sekolah ini memiliki motto ONE M: terdepan dan pasti bisa, yang menunjukkan semangat untuk selalu berprestasi di berbagai bidang.

Tidak hanya fokus pada bidang akademik saja, SMPN 1 Bintim juga mendukung minat dan bakat siswa di bidang non akademik seperti olahraga, seni, dan teknologi.

Salah satu bidang non akademik yang menjadi perhatian SMPN 1 Bintan adalah olahraga. Sekolah ini rutin mengikutsertakan siswa yang memiliki bakat di bidang atletik untuk mengikuti kejuaraan olahraga tingkat Daerah, maupun Nasional. Untuk membina siswa yang berbakat di bidang olahraga, SMPN 1 Bintim bekerja sama dengan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGONAS) dalam memberikan bimbingan dan pelatihan secara berkala.

“Kami menyiapkan diri para siswa untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya di bidang akademik dan non akademik, tentunya kami juga memberikan dukungan dengan memberikan fasilitas bimbingan dari kerja sama dengan berbagai Instansi seperti yang rutin kami lakukan adalah, kerja sama dengan IGONAS sebulan sekali membimbing murid yang memiliki bakat di bidang atletik untuk mengantarkan mereka ke kejuaraan olahraga, dan di tahun ini kita sudah mendapatkan beberapa kemenangan di cabang atletik”. ujar Sujiati S.Pd, Gr selaku Wakil Kepala SMPN 1 Bintim.(IP)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink