Beranda Internasional Ikuti LPS Monas Half Marathon 2023, Atlet BIN Raih Juara

Ikuti LPS Monas Half Marathon 2023, Atlet BIN Raih Juara

0
Atlet BIN saat meraih penghargaan. (Foto BIN)
Atlet BIN saat meraih penghargaan. (Foto BIN)

Jakarta, GK.com – Diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Simpanan pada Minggu (02/07/2023) pagi, Atlet binaan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) Odekta Elvina Naibaho sukses meraih juara ketiga pada event LPS Monas Half Marathon 2023.

Diikuti sekitar 5.000 peserta dari Dalam dan Luar Negeri, dalam event ini, Odekta sukses meraih juara ketiga dengan catatan waktu 1 jam 16 menit, dengan titik start di Silang Barat Daya Monas dan finish di Istora Senayan.

Pelari kelahiran Sumatera Utara, 5 November 2021 yang pada Sea Games 2023 berhasil meraih medali emas nomor Marathon Putri mengaku menjadikan LPS Monas Half Marathon 2023 ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan sendiri dalam rangka persiapan Asian Games 2023.

Menurut Odekta, Dirinya merasa beruntung bisa bersaing dengan atlet-atlet Luar Negeri di event LPS Monas Half Marathon 2023 ini.

“Ini kesempatan yang luar biasa, karena di event ini saya bisa bersaing dengan orang luar. Karena kalau mau bertanding di Luar Negeri, kita juga harus bersaing dengan pelari luar” ucap Odekta.

“Rasa syukur ini tentunya saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua dan pelatih. Sebagai Atlet BIN, sata juga ucapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si dan Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN, Mayjen TNI Edmil Nurjamil yang senantiasa selalu memberikan motivasi, dukungan, dan semangatnya”. tutur Odekta. (Red).

Editor : Milla