Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Hadir Syukuran Hari Bhayangkara ke- 77, Nuryanto : SemogaPolri Semakin Menjadi Bagian yang Terdalam di Hati Masyarakat

Batam, GK.com – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto S.H., M.H menghadiri syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 di Mapolda Kepri.

“Selamat hari Bhayangkara ke- 77. Kita berharap, semoga Polri semakin menjadi bagian yang terdalam di hati masyarakat, khususnya Polda Kepri. Mudah-mudahan Kapolda Kepri beserta jajaran senantiasa diberikan kesehatan, dan bisa terus melaksanakan tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin,” ujar Nuryanto.

“DPRD Kota Batam sangat mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polri, khususnya Polda Kepri yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kepri. Kepolisian merupakan menjadi unsur penting dalam pembangunan di Daerah ini,” kata Nuryanto.

“Semoga Polisi semakin professional, serta semakin dekat, dan di cintai masyarakat,” harap Nuryanto.

Pada acara yang di gelar oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Sabtu (01/07/2023) pagi itu, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun berpesan, di usia Polri yang ke- 77 ini, agar semua insan Bhayangkara dapat meningkatkan kinerja dalam mengayomi masyarakat.

 “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama ini terhadap Polda Kepri, baik dari unsur Pemerintahan, Swasta, Tokoh Pemuda hingga masyarakat yang telah bekerja sama dalam mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Polda Kepri,” ucap Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun.

Kemeriahan acara semakin semarak dengan dihadirkan ragam tarian Nusantara di Halaman Mapolda Kepri pada puncak akhir di rangkaian HUT Bhayangkara.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun juga meluncurkan buku yang bertajuk “Nilai Budaya Masyarakat Kepri dalam Perspektif Kamtibmas”.

Turut hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto serta Wali Kota Batam HM Rudi, unsur-unsur muspida, dan tamu undangan lainnya. (Red).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -