Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

SDN 001 Tebing Menang Lomba FLS2N se- Kabupaten Karimun

Karimun, GK.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Tebing menerima penghargaan berupa piala dan piagam dalam kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se- Kabupaten Karimun.

“FLS2N tingkat Kabupaten ini di adakan oleh Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Karimun,” terang Kepala SDN 001 Tebing, Ikhsan, S.Pd.

“Dari Sekolah kami ada tiga siswa yang meraih juara pada semester genap tahun pelajaran 2022 – 2023 ini, diantaranya :

  1. Raisya Putri Kurniawan : Juara 1 bidang Lomba Gambar Bercerita.
  2. Naswa Putri Kirani : Juara 1 bidang Lomba Kriya.
  3. Hilda Natalia Sinaga : Juara 2 bidang Lomba Menyanyi Solo.

“Alhamdulilah Sekolah kita menjadi salah satu pemenang, dan saya sangat bangga terhadap anak-anak yang masih di usia dini sudah memberanikan diri dalam mengikuti perlombaan,” ungkap Ikhsan, Selasa (20/06/2023) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Sistem perlombaannya tidak langsung di Pentas, melainkan dibuat dalam bentuk vidio, baru pihak Sekolah mengirim lewat link perlombaan,” jelas Ikhsan.

“Dalam persiapan perlombaan tidak ada kendala, selain latihan di Sekolah, anak-anak juga latihan dirumah dengan mendapatkan dukungan dari orang tua mereka agar bisa lebih bersemangat,” tambahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk pembimbing-pembimbing yang sudah mau ikut berjuang dalam melatih. Pencapaiam ini di dapat juga hasil dari kegigihan dari pembimbing yang melatih anak-anak,” ujarnya.

“Saya berharap anak-anak kita dapat meningkatkan dari dalam membawa nama Kabupaten Karimun untuk lanjut ke tingkat Provinsi, serta dapat meraih juara satu”. harapnya. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img