Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Deretan Masalah Serius di Batam, Nuryanto : Mari Kita Sama-Sama Saling Bergandengtangan

Batam, GK.com – Ketersediaan air bersih, layanan listrik, permasalahan lahan, persoalan Ketenagakerjaan hingga kemiskinan tentunya menjadi masalah serius yang di hadapi Kota Batam saat ini.  

Dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto pada Senin (19/6/2023) pagi, bahwa ini akan menjadi pekerjaan bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Tugas penyelenggaraan Negara, khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara adalah melayani masyarakat. Untuk itu, Aparatur Sipil Negara harus memberikan layanan terbaik, tulus, dan penuh tanggungjawab kepada masyarakat,” pesan Nuryanto. 

“Di sini, semua elemen masyarakat yang ada di Kota Batam harus bisa bekerja sama, dan saling bergandengan tangan dalam menjaga kestabilitas, serta keamanan Kota Batam,” pinta Nuryanto saat menjadi inspektur upacara pada peringatan 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam yang digelar di dataran Engku Putri.

“ Upacara 17 Hari Bulan ini merupakan sebuah sarana dalam meningkatkan semangat kebersamaan bagi seluruh penyelenggara Pemerintah Daerah di Kota Batam. Upacara ini juga bisa memupuk semangat cinta tanah air, serta menumbuhkembagnkan semangat persatuan dan kesatuan diantara kita”. ucapnya. 

Turut hadir pada kegiatan itu, seluruh pimpinan dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota. (AL).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles