Rabu, April 24, 2024
spot_img

Yasonna Hamonangan : Ayo Kita Sukseskan Tahun 2023 Sebagai Tahun Merek

Tanjungpinang, GK.com –  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly mencanangkan Provinsi Kepulauan Riau sebagai wilayah Intellectual Property dan Tourism 2023. Hal ini sebagai salah satu upaya mengembalikan geliat Pariwisata dan UKM yang berlabel di Indonesia setelah terdampak pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Sabtu (18/06/2023) sekitar pukul 21.15 Wib, dikatakan Yasonna Hamonangan Laoly, “Wisata kita menduduki angka nomor 3 dari 38 Provinsi, dan Kepulauan Riau menjadi Provinsi terbaik moderasi beragama nya serta kerukunan nya,” terang Yasonna.

“Bersyukur juga angka indikator tempat wisata kita berada di rapor biru, semoga ini menjadi pembangunan wisata lebih baik, dan kita harap berkelanjutan kedepannya setelah kegiatan ini akan berkembang,” tutur Yasonna.

“Ayo kita menyukseskan tahun 2023 sebagai tahun merek dengan membangun kesadaran cinta dan Bangga merek Indonesia melalui dukungan atas program dan kegiatan,” tambahnya.

“Salah satu upaya untuk menggemakannya melalui Project IP and Tourism, mengingat daya tarik atas suatu produk atau wilayah juga dapat berdasarkan kekuatan branding”. tutup Yasonna. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles