Rabu, April 24, 2024
spot_img

DPRD Karimun Gelar Rapat Paripurna Catatan Pansus

Karimun, GK.com – Dalam Rapat Paripurna yang di laksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun, melalui Panitia Khusus (Pansus) membuat catatan untuk menanggapi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Karimun, Selasa (23/05/2023).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Rapat Paripurna resmi di buka dengan membahas catatan-catatan dari Pansus maupun Fraksi Partai sebagai evaluasi program kerja kedepannya.

Adapun catatan-catatan atas pandangan  tersebut diantaranya :

Catatan Fraksi Partai PKS diwakili Balia dari Fraksi Partai PAN berharap bukan hanya upaya dalam merubah administrasi saja, tetapi yang paling penting adalah, bagaimana upaya terhadap pelayanan kepada masyarakat di berikan, karena ini aspek pertama sebagai penghubung bagi masyarakat.

“Kami menyampaikan ini juga setelah kami melakukan strategi untuk meningkatkan pelayanan,” ujar Balia

Catatan dari Fraksi Partai Gerindra yang masih diwakili Balia, menuturkan bagaimana kondisi masyarakat miskin agar perlu di perhatikan, belum lagi angka pengangguran, khususnya di Kabupaten Karimun.

Catatan dari Fraksi Partai Hanura yang diwakili Nyimas Novi sebagai Fraksi Partai PKB meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karimun untuk menggali potensi pendapatan baru di bidang Pelabuhan, dan bertanggung jawab penuh terhadap aset daerah, baik perawatannya, maupun pembangunannya.

Diakhir Rapat Paripurna, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.sos., M.Si yang saat itu hadir mengucapkan Terima kasih kepada DPRD atas catatan-catatan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah, agar bisa kedepannya menjadi evaluasi Bersama.

Turut hadir pada saat itu, anggota DPRD Kabupaten Karimun. (NDY).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles