Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Ade Fariansyah Bersama Ormas GAGAK HITAM Jalin Silahturahmi dengan Berbagi Kebaikan

Lingga, GK.com – Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk mengisi kegiatan yang positif dan berbagi kebaikan. Seperti kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Tokoh Pemuda Ade Fariansyah bersama Ormas GAGAK HITAM pada Minggu (02/04 2023) sekitar pukul 16.30 Wib di kawasan taman makam pahlawan Jalan Garuda, Dabo Singkep.

Saat itu, Ade Fariansyah bersama pengurus serta anggota Ormas GAGAK HITAM membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, hingga ke petugas Polisi Lalu Lintas yang sedang menjalankan tugas di lokasi.

“Insya Allah kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan selama Ramadhan setiap tahun untuk memupuk jiwa kepedulian dan kebersamaan antar sesama,” ucap Ade Fariansyah.

Menurut Ade Fariansyah, berbagi takjil di bulan Ramadhan ini juga sebagai momen untuk dirinya bersama pemuda, ormas dan masyarakat di Dabo Singkep dalam menjalin silahturahmi.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Ormas GAGAK HITAM yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini, terima kasih kepada Polisi Lalu Lintas yang sudah turut andil dalam memberikan pengamankan lalu lintas agar lancar, dan terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Lingga. Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi diantara kita tetap terjaga”. tutup Ade Fariansyah. (Man).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink