Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Satpol PP Bintan Gelar Trantib Linmas Jelang Pemilu 2024

Bintan, GK.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diperkirakan akan di laksanakan pada bulan September 2024, sekaligus dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bintan akan melaksanakan pelatihan Ketentraman, Ketertiban, dan Perlindungan Masyarakat (Trantib Linmas).

“Agar tetap kondusif, personel nanti akan diarahkan untuk memantau setiap kegiatan di TPS, hal ini kita lakukan untuk menghindari jika adanya gangguan baik dari dalam secara sengaja, ataupun gangguan dari luar,” jelas Plt Sekertaris Satpol Kabupaten Bintan, Surya Apriandi di Ruang Kerjanya.

“Nantinya di masing-masing TPS akan kami arahkan 2 atau 3 anggota dalam penjagaannya, karena personel kami minim, maka pengamanan juga akan dibantu oleh Linmas. Dan untuk bentuk pelatihannya nanti akan di informasikan oleh pak Kasat secara langsung ya,” terang Surya, Kamis (16/03/2023) sekitar pukul 14.00 Wib.

“Siapapun yang nantinya akan terpilih, kita berharap agar masyarakat dapat mengikuti aturan yang ada, demi menghindari terjadinya keributan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Mari kita sama-sama menjaga ketentraman dan damai, agar semua dapat berjalan lancar sesuai seperti yang kita harapkan”. harapnya. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink