Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Antisipasi Pencurian, ini Pesan Camat Bintim

Bintan, GK.com –  Meningkatnya kejahatan pencurian akhir-akhir ini di wilayah Kecamatan Bintan Timur harusnya mendapatkan perhatian khusus baik dari pihak RT, RW, Kelurahan, maupun pihak-pihak terkait lainnya.

Dikatakan Camat Bintan Timur, Muhammad Sofyan, SE saat ini langkah untuk meminimalisir kejahatan yang ada di wilayah tersebut adalah dengan mengaktifkan kembali pos kamling yang ada di wilayah masing-masing RW yang berada di wilayah itu.

“Masyarakat juga harus bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri,  bisa jadi polisi untuk keluarga, dan polisi untuk masyarakat lingkungan. Karena kejahatan itu terjadi dikarenakan adanya kesempatan dan kelalaian dari diri kita sendiri,” ungkap Muhammad Sofyan, Senin (06/02/2023).

“Yok, kita sama-sama saling berkomunikasi berdiskusi terkait menjaga Kamtibmas di wilayah kita agar terjauhi dan terhindar dari perbuatan kriminalitas. Jika ada hal-hal yang mencurigai, segera laporkan hal tersebut kepada RT, RW setemapat, maupun kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas”. ujar Muhammad Sofyan di Ruang Kerja nya sekitar pukul 13.25 Wib. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles