Beranda Kepulauan Riau Batam Jefridin : Pembongkaran Ikuti Sesuai Aturan Dan Prosedur

Jefridin : Pembongkaran Ikuti Sesuai Aturan Dan Prosedur

0
Sekda Kota Batam, Jefridin saat memimpin Rakor. (Foto MCP Batam)
Sekda Kota Batam, Jefridin saat memimpin Rakor. (Foto MCP Batam)

Batam, GK.com – Pelebaran Jalan Sudirman menuju Bandara Hang Nadim Batam hingga Nongsa pada tahun ini akan di gesa. Beberapa pengerjaannya bahkan sudah dimulai, salah satunya pembongkaran Right of Way (RoW).

Dijelaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin dalam Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (24/1/2023), aset Pemerintah Kota Batam salah satunya gerbang masuk Bandara Hang Nadim Batam pada proses pembongkaran nantinya akan sesuai aturan yang berlaku.

“Pembongkaran ini harus kami ikuti sesuai ketentuan dan prosedur yang ada, agar kedepannya tidak menjadi masalah,” tegas Jefridin saat memimpin Rakor Pembongkaran Bangunan Gerbang Bandara Hang Nadim dan Tiang Bendera Bundaran Punggur di Kantor Wali Kota Batam.

“Hal ini juga dilakukan demi kenyamanan masyarakat Batam agar bisa menikmati jalan yang lebar, dan semoga akses ekonomi Batam pun akan semakin lancar,” harapnya.

“Jalan Sudirman dan Hang Tuah sudah dibangun hingga Nongsa. Bahkan, bundaran Punggur juga di bangun berdiameter 100 meter. Bahkan Jalan itu ditargetkan selesai hingga Desember nanti”. terangnya. (QQ).

Editor : Ron