Beranda Pendidikan Pengawas SMA/SMK Disdik Kepri Raih Nominasi Guru Berprestasi se- Indonesia

Pengawas SMA/SMK Disdik Kepri Raih Nominasi Guru Berprestasi se- Indonesia

0
Jun Suhaidi, S.Ag saat menerima penghargaan. (Foto Jun Suhaidi, S.Ag)
Jun Suhaidi, S.Ag saat menerima penghargaan. (Foto Jun Suhaidi, S.Ag)

Banten, GK.com Dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) menggelar anugerah guru pendidikan agama islam berprestasi dan berdedikasi dengan tema “Hari Guru Nasional Berinovasi Menjadi Generasi yang ke- 77”.

Pada acara yang diselenggarakan di Soll Mariana Serpong selama dua hari sejak tanggal 24 s/d 26 November 2022 itu, peserta yang mengikuti anugerah tersebut ada sebanyak 497 peserta se- Indonesia. Yang mana perwakilan dari Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) atas nama Jun Suhaidi, S.Ag mendapatkan posisi terbaik dua dari nominasi guru berprestasi.

Kepada awak Media ini, Jun Suhaidi mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, setelah melewati serangkaian proses mulai dari administrasi essay, presentasi hingga wawancara saya terpilih sebagai guru berprestasi terbaik dua. Ini semua berkat dukungan dari semua pihak,” ungkap Jun, Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 11.20 Wib melalui pesan Whatsapp.

Tidak lupa juga, dirinya mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, serta berharap ke depan para guru semangkin baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan yang telah diberikan kepada saya, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada saya agar dapat mencerdaskan anak Bangsa. Harapan ke depannya harus lebih baik lagi, lebih berprestasi, bergerak, berinovasi,  menjadi pengawas Sekolah yang membanggakan, menyenangkan oleh guru dan Kepala Sekolah”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla