Beranda Kepulauan Riau Karimun Beragama Upaya APH di Karimun Jaga Kamtibmas

Beragama Upaya APH di Karimun Jaga Kamtibmas

0
Kapolres Karimun, Kapolsek Balai bersma penerima Bansos. (Foto Humas Polres Karimun)
Kapolres Karimun, Kapolsek Balai bersma penerima Bansos. (Foto Humas Polres Karimun)

Karimun, GK.comDemi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun, Polsek Balai Karimun ajak masyarakat dan para tokoh agama hingga unsur Pemerintahan jalin silahturahmi serta berikan Bantuan Sosial (Bansos)

Bertempat di Halaman Markas Komando (Mako) Polisi Sektor Balai Karimun, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, Camat Karimun yang diwakili Seketaris Camat (Sekcam), para Kepala Desa (Kades), Lurah, dan perwakilan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto mengatakan, pihaknya banyak menanggapi berbagai masukan dan juga saran dari tokoh masyarakat terkait Kamtibmas.


“Marilah kita bersama – sama mempererat tali silaturahmi, serta saling berkoordinasi untuk menciptakan keharmonisan dan suasana yang kondusif dilingkungan kita. Kami Aparat Penegak Hukum (APH) siap membantu Bapak/Ibu apabila mengalami sebuah kendala ataupun kejadian, silakan hubungi langsung nomor saya. Nomor saya, aktif 24 Jam,” tegas Kompol Edy Wiyanto, Selasa (04/10/2022) pagi.


Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menuturkan dalam sambutannya, sangat penting untuk saling bahu-membahu sesama dalam bentuk apa saja tanpa harus mengenal satu sama lain.


“Begitu pentingnya persatuan dan kerja sama setiap unsur Pemerintah, tokoh agama, toko masyarakat dan toko pemuda. Saya ucapkan terima kasih, selama ini Kabupaten Karimun sudah kondusif. Kami tidak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah kita agar tetap aman, dan nyaman”. tutur AKBP Tony Pantano.


Usai kegiatan, dilaksanakan penyerahan Bansos dari Polsek Balai kepada sejumlah masyarakat sekitar yang terdampak adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM). (Hms/Red).

Editor : Milla