Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Kades Tanjung Kelit : Terima Kasih Bapak Bupati

Lingga, GK.com – Peletakan pancang pilling Pelabuhan Dusun I Desa Tanjung Kelit pada Sabtu (24/09/2022) dilakukan Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos.

Kegiatan renovasi letter T itu berlangsung pada pukul 16.00 Wib, sementara untuk ke daratnya lagi, Nizar berjanji akan meneruskan di anggaran tahun 2023.

Dengan terbangunnya Pelabuhan ini, Berarti sudah 4 macam pembangunan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lingga sepanjang tahun 2022, yaitu Pelabuhan di Dusun I Desa Tanjung Kelit, Tembok penahan gelombang yang berada di lokasi RT 01 RW 01 Dusun I Desa Tanjung Kelit, Pemeliharaan jalan antara Dusun I Tanjung Kelit dengan Dusun II Secawar,  Jembatan Penghubung antara Dusun I Tanjung Kelit dengan Dusun II Secawar.

Mursidi selaku Kepala Desa Tanjung Kelit mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga M. Nizar, S. Sos.

”Selama ini kami sangat merindukan pembangunan di Desa Tanjung Kelit, khususnya pembangunan Pelabuhan di Dusun I Desa Tanjung Kelit yang mengalami rusak. Selama ini juga masyarakat kami sangat susah untuk bepergian ke Tanjungpinang, karena harus menyeberang ke Sungai Tenam dulu. Alhamdulillah dengan selesainya pembangunan ini, Insya Allah kedepannya kita tidak akan mengalami kesusahan dalam berpergian, maupun terkait pengiriman barang”. tutur Mursidi

Pada momen itu, turut hadir mendampingi Bupati Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Kadis Perhubungan Hendri Efrizal, Sekretaris Perhubungan Abdul Kadir, Camat Bakung Serumpun Arif, S.Pd, OPD Kabupaten Lingga, BPD Desa Tanjung Kelit, Perangkat Desa Tanjung Kelit serta masyarakat Tanjung Kelit.

Pelabuhan yang dibangung sejak tahun 2006 itu, saat ini di renovasi menggunakan dana APBD murni tahun 2022 dengan nilai kontrak 989.983.488,-. (Man).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink