Beranda Pendidikan Pelajar Disalah Satu SMP di Kota Batam Melakukan Hal yang Tidak Terpuji

Pelajar Disalah Satu SMP di Kota Batam Melakukan Hal yang Tidak Terpuji

0
Tanpak terlihat dua orang Pelajar asik Meroko dan main Poker
Tanpak terlihat dua orang Pelajar asik Meroko dan main Poker

Batam, GK.com – Hari ke- dua Pelajaran Tatap Muka (PTM) pasca libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah Pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang ada di Kota Batam untuk melaksanakan aktivitas berkumpul bersama teman-temannya sepulang Sekolah.

Namun mirisnya, justru aktivitas kumpul-kumpul tersebut malah di lakukan oleh Pelajar yang sedang masih menggunakan atribut lengkap dengan hal yang tidak terpuji.

Selasa (10/05/2022) sekitar Pukul 11.45 Wib, awak Media ini menemukan para Pelajar tersebut justru sedang asyik bermain kartu Remi (Poker) diiringi ngemil, sembari mengisap rokok di salah satu Warung yang berada di Jalan Raja Isa, Batam Center.

Saat di hampiri oleh awak Media ini untuk menanyakan terkait keberadaan meraka disitu beserta aktivitas yang mereka jalani yang dianggap tidak terpuji, salah satu Pelajar yang berada di lokasi tersebut malah dengan santainya menjawab, “kan sudah besar, jadinya bebas. Kalau ada Guru yang lewat, tinggal dimatikan dan di sembunyikan Rokoknya”. jawab salah satu Pelajar kepada awak Media ini singkat.

Hingga berita ini di tayangkan, baik Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam maupun masing-masing Kepala Sekolah tempat Pelajar tersebut menimba ilmu belum bisa dijumpai untuk di mintai statmennya.

Miris rasanya, Pelajar yang nantinya akan menjadi bibit penerus Bangsa, harusnya mendapatkan bimbingan penuh dari di Sekolah, justru malah melakukan hal-hal yang tidak terpuji. (IWD).

Editor : Milla