Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

PPMK Kepri Meriahkan Ramadhan Dengan Berbagai Takjil

Tanjungpinang, GK.comPara pengurus dan anggota Persatuan Parantau Minang Kepri (PPMK) menyelenggarakan aksi sosial dengan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan.

Bertempat di simpang lampu merah Basuki Rahmat, Pembagian takjil tahap pertama PPMK itu, membagikan sebanyak 300 takjil.

KPPMK Arjon Effendi yang saat itu didampingi Sekretaris PPMK Rito Yendriwalis menyampaikan kegiatan sosial ini  dijalankan atas kemaun dan kesepakatan anggotanya.

“Alhamdulillah sore hari ini, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi sesama, Aksi ini kita lakukan atas kesadaran sendiri tanpa paksaan,” ujar Rito, Selasa, (19/04/2022) sekitar pukul 18.00 Wib, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Lebih lanjut, PPMK akan melaksanakan kegiatan yang sama di tahap kedua nanti.

“Untuk di tahap kedua nanti, akan lebih baik lagi, karena di ikuti  PPMK se- Kepri,” ungkap Rito.

Rito juga berharap, kedepan pihaknya bisa bersinergi dengan Pemerintah setempat untuk menjunjung tinggi prinsip, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung.

“Kita berharap bisa saling bersinergi dengan Pemerintah untuk saling membantu masyarakat, kita tidak hanya melakukan aksi berbagi takjil saja, melainkan juga menjenguk saudara kita yang sedang sakit, serta banyak aksi lainnya”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -