Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Ini Pesan Bupati Natuna Terhadap 315 ASN Dan P3K yang Baru Menerima SK

Natuna, GK.com Sebanyak 315 orang yang lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Selasa (19/04/2022) mendapatkan Surat Keputusan (SK).

Bertempat di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, penyerahan SK di serahkan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda secara simbolis.

Dalam amanatnya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, “menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan P3K merupakan tugas mulia, diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak bekerja dengan baik dan benar, karena semua sudah menjadi pilihan diri sendiri. Anda semua digaji oleh Pemerintah, maka bekerjalah sesuai prosedur. Biarlah waktu dan hukum alam yang bekerja. Karena bisa saja dua puluh tahun nanti kalian yang baru lulus bisa jadi Kepala Dinas, bahkan Kepala Daerah,” ucapnya.

Wan Siswandi juga meyakini, bahwa para CPNS dan P3K yang menerima SK hari ini, merupakan orang-orang pilihan dan profesional, karena lulus ASN dan P3K ini tentunya melalui seleksi serta persaingan yang cukup ketat, bersih serta obyektif.

“Saya ucapkan selamat dan bekerjalah dengan baik, ikhlas,  jujur, adil, dan ikuti aturan yang ada. Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kita”. pungkasnya. (Red/Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img