Beranda Politik Partai Golkar Siap Bertransformasi ke Era Digital

Partai Golkar Siap Bertransformasi ke Era Digital

0
Suasana saat kader Golkar se- Kepri mengucapkan hymne
Suasana saat kader Golkar se- Kepri mengucapkan hymne

Batam, GK.com – Dalam menghadapi Pemilu serentak 2024, melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Partai Golkar memperkuat konsulidasi.

Pada Rapat tersebut, Golkar menargetkan kemenangan bagi Erlangga Hartato pada Pemilihan Presiden (Pilpres), dan juga di tingkat Pemilu Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Para Kader Golkar

Memasuki hari kedua Rakerda yang dilaksanakan di Batam, Minggu (27/03/2022), H. Ansar Ahmad selaku Dewan Pembina DPD Golkar yang juga menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan, “kesuksesan Partai Golkar tidak terlepas dari peranan para Tokoh Golkar dan masyarakat. Terlihat saat ini dari hasil kerja keras kita semua, seperti keberhasilan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan serta tokoh-tokoh lainnya,” ucap.

Menurut Ansar, untuk mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2024, Partai Golkar harus memperkuat konsolidasi dengan merapikan struktur Partai Golkar hingga ke tingkat bawah.

Suasana saat acara berlangsung

“Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta anggota Fraksi Golkar DPR RI dan DPRD, wajib mensosialisasikan Airlangga Hartarto kepada masyarakat melalui program unggullan yang ada untuk mampu menarik perhatian masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Airlangga bisa menuju Pilpres di Tahun 20224, “ harap Ansar.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, dalam kesempatan yang sama menuturkan di era ini kampanye digital dengan konten-konten kreator menjadi salah satu faktor penting bagi kemenangan Partai Politik (Parpol).

Baca juga 👇👇👇

“Teknologi informasi sudah mengalami perubahan yang luar biasa. Dengan adanya perubahan itu, Partai kita harus bisa beradaptasi dengan memperkuat jejaring melalui Media Sosial (Mensos) untuk merebut hati masyarakat,” ungkap Erwin.

Saya berharap, seluruh kader dan pengurus Partai Golkar dapat melakukan perubahan gaya kampanye, dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Mari berkembang melalui digital, sampaikan informasi keunggulan kita melalui Sosial Media, sudah saatnya Partai Golkar bertransformasi menuju Partai modern yang mengedepankan cara-cara digital dalam kampanye”. pungkas.

Hadir pada saat itu, Ketua DPD Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana, Ketua Golkar Kota Tanjungpinang Untung Budiawan, Ketua Golkar Tanjung Balai Karimun Yusuf Sirat, Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal, Dewi Kumalasari, serta sejumlah kader dan pengurus Golkar se- Provinsi Kepri. (IWD).

Editor : Milla