Jumat, April 19, 2024
spot_img

SMKN 2 Karimun Peringati HGN ke- 76 dengan Berbagai Penghargaan Untuk para Guru

Karimun, GK.com – Sempena memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke- 76, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Karimun di memperingati hari yang bersejarah untuk para guru tersebut dengan meriah.

Mulai dari upacara HGN, pembagian hadiah untuk guru terbaik, guru Preodi terbaik, guru terpatuh, tukar kado, penampilan sanggar gemilau SMKN 2 Karimun, serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Saat di temui awak Media ini, Wakil Kepala (Waka) Peserta Didik Diana Rita Asmita, SE mengatakan, terlaksananya kegiatan hari ini tidak terlepas dari kerja sama dari peran keluarga besar SMKN 2 Karimun.

“Hari ini kita melaksanakan beberapa kegiatan mulia dari Upacara hingga perlombaan siswa, untuk memeriahkan hari guru yang ke- 76,” ungkap Diana, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 09.30 Wib di Ruangannya.

Pada kesempatan itu, Diana juga berharap agar masa pendemi ini segera berakhir, agar pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan normal.

“Semoga Pendemi segera berakhir, agar kita bisa kembali belajar seperti biasanya, agar para siswa mendapatkan juga mendapatkan ilmu yang optimal. Kita SMK memerlukan pembelajaran yang sifatnya tatap muka”. katanya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles