Beranda Politik DPD Partai Gelora Tanjungpinang Siap Merebut Kursi Legislatif

DPD Partai Gelora Tanjungpinang Siap Merebut Kursi Legislatif

177
0
Ketua DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang, Syafarin
Ketua DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang, Syafarin

Tanjungpinang, GK.com – Meski Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan di gelar pada Tahun 2024 tergolong masih lama, namun sejumlah Partai Politik sudah mulai bergerak mempersiapkan diri untuk bertarung di masing-masing Wilayah maupun Daerah. Tidak terkecuali Partai Gelora Indonesia, khususnya di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tanjungpinang.

Saat ditemui oleh awak Media ini di Kantor DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang yang terletak di Jalan Adi Sucipto KM 11, Senin (25/20/2021) sekitar pukul 18.15 Wib, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tanjungpinang, Syafarin menjelaskan, “Partai Gelora didirikan untuk dapat berkontribusi memberikan arah baru untuk Indonesia, sekaligus juga melahirkan para pemimpin yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia,” katanya.

Lahirnya Partai Gelora Indonesia yang baru berdiri sejak 2 Tahun ini dengan kondisi pandemi, bermacam cara yang digunakan untuk terus memperkenalkan Partai ini ke masyarakat, khususnya dengan Aplikasi yang dapat di akses oleh masyarakat melalui Playstore yang ada di Platform Android.

“Sekarang ini kita punya yang namanya Aplikasi Partai Gelora Indonesia, di dalam Aplikasi tersebut masyarakat dapat mengetahui apa itu Partai Gelora beserta Visi dan Misinya, disitulah masyarakat juga dapat bergabung dengan kami melalui form pendaftaran yang ada pada Aplikasi tersebut,” tuturnya.

“Walaupun baru 2 Tahun terbentuk, saat ini, kita sudah 100 persen terisi untuk ditingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota. Intinya, dengan jumlah segitu berarti sudah mencangkup seluruh Indonesia. Jadi kalau saat ini di Verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Insya Allah kami sudah siap,” terangnya.

“Untuk Kader yang akan maju di Pemilu nanti, khususnya di Kota Tanjungpinang, kita juga sudah mempersiapkan Kader-Kader yang berkualitas,” tambahnya.

“Begitu berdiri kami sudah punya calon, di tingkat Provinsi sudah 75 persen, dan untuk tingkat Kota sendiri sudah di angka 85 persen, lalu sisa 15 persennya adalah calon yang sedang menunggu, contohnya seseorang yang ingin ajukan pensiun dini ataupun yang sedang menunggu masa pensiun di setiap instansi masing-masing”. tuturnya.

Untuk diketahui, pada tanggal 28 Oktober mendatang, Partai Gelora akan mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 2 yang akan dilaksanakan di Kantor DPD Kota Tanjungpinang. Turut hadir pada acara tersebut nantinya Ustad Abdul Rahman sebagai Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Kepulauan Riau. (AZ).

Editor : Milla