Beranda Pendidikan Peringati Bulan Syukur Mgr. Vitus Bouma, SMPS Imanuel Gelar Perlombaan

Peringati Bulan Syukur Mgr. Vitus Bouma, SMPS Imanuel Gelar Perlombaan

85
0
Kepala SMPS Imanuel, Stanislaus Due, S.Pd bersama salah satu siswa

Karimun, GK. Com – Umat Katolik di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMPS) Imanuel Tebing, menggelar perayaan bulan syukur Mgr. Vitus Bouma.

Untuk diketahui, Mgr. Vitus Bouma dulunya adalah biarawan yang menggagas mendirikan dan menaungi SMPS Imanuel. Perayaan bulan syukur ini digelar sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Yayasan Vitus Bouma yang telah mendirikan 3 jenjang pendidikan di Kabupaten Karimun yaitu TK, SD, dan SMP Imanuel.

Kepada awak Media ini, Kepala SMPS Imanuel, Stanislaus Due, S.Pd menjelaskan jika kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan.

“Ini pertama kali kita merayakan bulan syukur diiringi dengan lomba, biasanya kita hanya melaksanakan ibadah bersama di Halaman Sekolah,” ujar Stanislaus Due, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 09.00 Wib di Ruang Kelas.

Kemudian, Stanislaus menuturkan perlombaan yang dilaksanakan antara lain adalah lomba vocal solo, hasta karya, pidato bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia.

“Kegiatan perlombaan ini merupakan sebagai wujud untuk mengali potensi, kreativitas dan bakat anak didik agar kedepannya bisa lebih baik”. tukasnya. (RP).

Editor : Dina