Beranda Kepulauan Riau Gubernur Kepri Paparkan Sejumlah Program Prioritas Bersama Awak Media

Gubernur Kepri Paparkan Sejumlah Program Prioritas Bersama Awak Media

114
0

Kepri, GK.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad bersama Staf Khusus Kehumasan Suyono Saeran dan Plt. Ka. Biro Humas, Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Provinsi Kepri Hasan, menggelar pertemuan dengan Insan Pers perwakilan Media yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Pada pertemuan itu, Gubernur Kepri memaparkan sejumlah program prioritas saat ini, diantaranya mendongkrak Pariwisata yang ada di Kepri dalam rangka Pemulihan Ekonomi.

“Jika kita mampu menurunkan status PPKM menjadi level 2, saya akan mengusulkan meniadakan Tes PCR bagi wisatawan dalam Negeri yang akan melakukan perjalanan ke Kepri, minimal melakukan tes antigen dan telah menerima vaksin Covid-19 sebanyak 2 dosis,” papar Ansar, Selasa (14/09/21) di Hotel Aston Tanjungpinang sekitar pukul 15.15 Wib.

Dalam Sembang bersama Media ini, Gubernur Kepri juga membahas bebas biaya Tes Covid-19 bagi peserta tes CPNS, memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkonfirmasi, dan menyalurkan bantuan kepada pelaku UMKM, serta penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kepri.

“Saat ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi tengah melakukan rapat untuk melaksanakan PTM yang direncanakan pada tanggal 01 Oktober 2021 mendatang”. tegasnya. (RC).

Editor : Dina