Beranda Kepulauan Riau Karimun Bernuansa Mangkok Pengeruk Timah, Tugu Adipura Karimun Diresmikan

Bernuansa Mangkok Pengeruk Timah, Tugu Adipura Karimun Diresmikan

59
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq Sos.M.Si bersama Direktur Keuangan PT. Timah Tbk, Wibisono meresmikan secara langsung Tugu Adipura bantuan dari PT. Timah Tbk yang berlokasi di Jalan Costal Area, Kecamatan Tebing, Senin (13/08/21) Sore.
Turut hadir pada kegiatan itu, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun, Kapolres Karimun, Ketua DPRD Karimun, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karimun.

Dalam sambutanya, Direktur Keuangan PT. Timah Tbk, Wibisono mengatakan, tugu Adipura yang dibangun ini didominasi dengan warna biru dan silver berbentuk kapal keruk yang identik dengan PT. Timah. Tentunya itu melambangkan sebuah momentum yang harus dikenang selalu, karena Daerah tersebut telah mengalami kemajuan dan perubahan kebudidayaan .

“Inilah yang harus kita pelihara, supaya dengan adanya momentum ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bisa lebih baik lagi. Dengan adanya tugu atau momentum ini, saya berharap kedepannya bisa menarik para wisatawan dan para pelaku investasi untuk berkunjung ke Karimun. Supaya ekonomi di Karimun ini bisa meningkat, serta bisa memberikan manfaat kepada masyarakat karimun,” ujar Wibisono.

Dikesempatan yang sama, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih kepada PT. Timah Tbk serta jajarannya yang sudah membantu dalam membangun Tugu Adipura ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun beserta seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah Tbk yang sudah berkontribusi dalam membangun Tugu Adipura ini untuk mewujudkan Karimun yang sehat, bersih, dan harmonis. Pemkab Karimun telah mengajukan kepada PT. Timah untuk pembanggunan Tugu Adipura ini ditahun 2019 yang lalu, tapi baru dialokasikan di tahun 2020 kemaren. Kenapa kita ajukan ke PT. Timah, karena kita memerlukan peran dari BUMN”. ucap Aunur Rafiq. (IWD).

Editor : Dina