Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

One Of A Kind Resort, Hadirkan Pengalaman Menginap yang Menyenagkan

Bintan, GK.com – One Of A Kind Resort Trikora Beach merupakan penginapan yang terletak di Pantai Trikora 3, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang. Resor ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan untuk keluarga, pasangan, dan teman.

Kepada Awak Media ini, Antonius Reki J, selaku General Manager (GM) mengungkapkan, Resort yang dikelolanya saat ini menyediakan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik seperti, kolam renang santai yang ada di masing-masing villa, peralatan mandi yang modren, restoran, dan tempat bersantai di kolam renang umum yang berhadapan langsung dengan Pantai Trikora.

“Sejak awal Resor ini dibuka, market hanya menerima tamu dari Batam, Tanjungpinang, serta Bintan, untuk 1 villa seharga Rp. 2.000.000,- per malam nya. Awalnya kami hanya menyewakan 1 villa yang terdiri dari lantai atas dan bawah, karena adanya PPKM, jadi kami memberikan pilihan kepada tamu untuk memilih salah satu ruangan villa yang tersedia dengan bandrol harga untuk lantai satu seharga Rp. 1.000.000,- dan lantai dua seharga Rp. 1.500.000,-. Tentunya itu sudah dilengkapi dengan sarapan pagi,” jelas Antonius Reki, Selasa (07/09/21) di Halaman One Of A Kind Resort sekitar pukul 14.45 Wib.

Kemudian, Antonius Reki memaparkan fasilitas yang ditonjolkan di Resor tersebut berupa, kamar atas yang dilengkapi dengan tempat tidur serta kamar mandi yang closet nya memiliki sensor, serta balcon lantai transparan.

“Pada lantai 2, ruang santai keluarga bisa disulap menjadi sebuah kamar tidur. Tak hanya itu, kolam renang yang ada di resor kami juga dibuka untuk umum, untuk tarif di hari Senin hingga Jumat sebesar Rp.100.000,- sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp. 150.000,-, sudah termasuk handuk dan pilihan makanan”. paparnya. (ADR).

Editor : Dina

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles