Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Warga Sei Jang Temukan Jenazah di Dalam Kapal

Warga Sei Jang Temukan Jenazah di Dalam Kapal

1197
0
Lokasi penemuan mayat

Tanjungpinang, GK.com – Warga Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang dihebohkan dengan penemuan mayat pria di dalam Kapal, pada Rabu (28/07/21) pagi.

Menurut laporan sementara, Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Polisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Polairud), Aiptu Fredi Simanjuntak, SH mengatakan, pihaknya datang berdasarkan informasi dari masyarakat yang telah menemukan mayat dalam kapal yang berlabuh di dermaga.

“Telah ditemukan mayat di dalam kapal muatan Sembako KM. Jaya Abadi, identitas korban diketahui untuk sementara ini sebagai Kapten Kapal”. jelas Fredi.

Diketahui, mayat tersebut bernama Deriansyah (40) warga Selatan Panjang. Menurut ungkapan Anak Buah Kapal (ABK), jenazah sempat mengeluh sakit, dan sekitar pukul 07.00 Wib mengalami batuk berdarah. Untuk hasil Antigen sementara jenazah tersebut Negatif Covid-19. Kini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Riau Ahmad Tabib guna untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (Erl).

Editor : Dina