Beranda Kepulauan Riau Karimun Masyarakat Pesisir Antusias Sambut Kedatangan Satpolairud Polres Karimun

Masyarakat Pesisir Antusias Sambut Kedatangan Satpolairud Polres Karimun

33
0
Kasat Polairud saat membagikan paket sembako kepada masyarakat

Karimun, GK.com – Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Karimun membagikan sembako kepada masyarakat pesisir di Kecamatan Meral dan Meral Barat, kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak dengan adanya wabah Covid-19 di wilayah Hukum Satpolairud.

Dalam kegiatan itu, ada 50 paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula.
Kasat Polairud Polres Karimun AKP. S. Binsar Samosir S.H., MH. mengatakan, bantuan ini didapatkan dari Pemerintah Pusat dan diserahkan ke Polairud seluruh Indonesia, untuk di bagikan kepada masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19.

“Kita mulai dari jam 13.00 s/d 16.00 Wib. Masyarakat sangat antusias menyambut rombongan Polairud setibanya di lokasi, dengan perasaan gembira masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mengambil sembako tersebut,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, kedepannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Karimun, guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Kami bekerja sama juga dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan pembagian sembako ini.” tutupnya. (IWD).

Editor : Dina