Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kejati Rangkul Sejumlah CSR Untuk Saling Berbagi

Kejati Rangkul Sejumlah CSR Untuk Saling Berbagi

19
0

Tanjungpinang, GK.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Konfresni Pers dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke- 61 dan hari ulang tahun ikatan Adhyaksa Darmakarini ke- 21, pada Rabu (21/07/21) siang.

Pada kegiatan tersebut, Kejati Kepri juga mengumumkan pemenang lomba karya jurnalistik yang digelar oleh Kejati Kepri dengan jumlah peserta 9 orang peserta.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejati Kepri Hari Setiyono, SH, MH menjelaskan pasar virtual yang sebelumnya sudah terlaksana bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apalagi dalam masa pandemi ini.

“Pasar virtual ini kita menjual bahan makanan pokok di bawah harga pasar yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, tentunya dengan bantuan Kecamatan dan Kelurahan yang sudah mendata masyarakat yang kurang mampu”. tutur Hari.

Terakhir, Hari menyebutkan jika dana yang diperoleh untuk melakasakan pasar virtual tersebut mencoba mengajak beberapa Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk saling berbagi kepada masyarakat. (Erl).

Editor : Dina