Beranda Kepulauan Riau Bintan Satu Unit Penginapan Dan Restoran di Bintan Terhempas Angin Puting Beliung

Satu Unit Penginapan Dan Restoran di Bintan Terhempas Angin Puting Beliung

53
0

Bintan, GK.com – Angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (10/07/21) kemarin membuat salah satu Penginapan di Teluk Bakau, Bintan rusak parah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pemilik Penginapan dan Restoran Kolam Pancing, Elly ketika diwawancarai oleh Awak media ini, pada Senin (12/07/2021) melalui Telepon.

“Penginapan kami habis tersapu angin, puing-puing atap banyak berserakan dilokasi, tetapi untungnya tidak sampai ke restoran, hanya dipenginapannya saja yang rusak berat,” ucap Elly.

Elly juga mengatakan ketika kejadian berlangsung, beruntung tidak ada pengunjung yang sedang menginap disana.

“Hanya anak buah saja disana, untungnya pengunjung sedang tak ada, jadi kami langsung bergegas keluar untuk menyelamatkan diri,” ujarnya.

Tak hanya itu, Elly juga menuturkan total kerugian yang dialami dari bencana puting beliung ini mencapai kurang lebih sebesar 20 Juta Rupiah.

“Kerugiannya habis sekitar 20 Jutaan, tetapi hari ini sudah mulai diperbaiki kerusakan akibat angin puting beliung kemarin,” jelas Elly.

“Kepala Desa sini sudah berkunjung untuk melihat keadaan penginapan, soalnya tidak tempat kami saja tapi yang ditimpa bencana, melainkan ada ditempat lain yang terkena dampak puting beliung ini”. pungkasnya. (FR).

Editor : Dina