Beranda Kepulauan Riau Natuna Berawal Dari Hobby, Film Asal Natuna Resmi di Rilis

Berawal Dari Hobby, Film Asal Natuna Resmi di Rilis

290
0

Natuna, GK.com – Berawal dari Hobby, putra putri asal Natuna akhirnya menggagas film gendre komedi yang di surtadari oleh Indra Jebat melalui Chanel Youtube Imsfilms. Adapun tajuk pada part pertama yaitu Bang Bahrun Buat Ling Galau.

Kepada Media ini, Aktor utama dalam film tersebut, Wan Canzilguin yang berperan sebagai Lingling mengatakan, pemain utama pada film ini ada 3 orang pemain.

“Kalau anggota team kreatif ada 8 orang, serta team inti ada 6 orang. Film ini kita buat sejak pertengahan bulan Juni kemarin, dan mulai di upload ke Chanel Youtube Imsfilm serta launching perdana pada tanggal 1 Juli 2021 sekitar pukul 13.00 Wib,” kata Wan, Sabtu (03/06/21) melalui pesan Whatsapp.

Kemudian Dirinya menyebutkan, sejak dipertontonkan film perdana ini, mereka berhasil menyedot penonton sebanyak 5.2 ribu viewers.

“Film ini diperankan oleh saya sendiri, kemudian ada Wan Baruna Zilguin sebagai Munah, Juleha sebagai Leha, peran pendamping Subandi sebagai Bahrun suami dari Lingling kemudian ada Kelvin sebagai anak angkat lingling, serta Nanda sebagai Ujang. Kita lakukan syuting ini di Kampung Cemake Kabupaten Natuna. Kami sangat senang atas tingginya jumlah penonton dari awal rilis sampai sekarang,” sebutnya.

Lanjut, Wan menuturkan Lingling dikenal dengan si kembar Belut Listrik yang memiliki sifat temprament, sedangkan Munah memiliki sifat penyabar tapi cepat terpancing emosi. Lalu untuk karakter yang dimiliki Leha adalah mau tau tentang orang.

“Kami berharap agar kedepannya kita bisa menjadi inspirasi untuk penggiat seni di bidang apapun, dan bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda”. pungkasnya. (RC).

Editor : Dina