Beranda Pendidikan Ini Persiapan SMAN 1 Teluk Sebong Jelang PTM di TA Baru

Ini Persiapan SMAN 1 Teluk Sebong Jelang PTM di TA Baru

50
0

Bintan, GK.com – Sebelum melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Tahun Ajaran (TA) 2021/2022, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Teluk Sebong telah mempersiapkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) agar proses pembelajaran di Sekolah bisa berjalan dengan lancar.

Kepada awak Media ini, Kepala SMAN 1 Teluk Sebong, Jun Suhaidi M.Pdi mengatakan nantinya TA baru pada bulan Juli mendatang, proses pelajaran dibagi menjadi dua, yaitu luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring).

“Prokes yang kita terapkan di Sekolah yaitu, penyemprotan disinfektan setiap pagi, pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk ruang kelas, serta memakai masker. Ruang kelas hanya diisi 50% dari daya tampung kelas dan proses berlajar hanya berlangsung selama 4 jam,” kata Jun, Selasa (29/06/21) di Ruangannya.

Selain itu, Dirinya juga menyebutkan pada tahun ini SMAN 1 Teluk Sebong membuka 4 formasi jalur pendaftaran yaitu, jalur Zonasi sebanyak 50%, Afirmasi 15%, Perpindahan 5%, Perstasi 15%.

“Hal ini berdasarkan keputusan Kepla Dinas Pendidikan tentang Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB). Dan dari pihak Sekolah tidak pernah meminta pembayaran admintrasi, pungutan pembayaran baju, dan lain-lain kepada orang tua Wali Murid sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Dina