Beranda Kepulauan Riau Bintan Satlantas Polres Bintan Bagikan Masker

Satlantas Polres Bintan Bagikan Masker

25
0

Bintan, GK.Com – Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Kota Baru, Teluk Sebong. Pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Bintan kepada para pengguna jalan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bintan.

Kepada awak Media ini, Aipda Sihite selaku anggota Satlantas Polres Bintan yang saat itu ikut dalam membagikan masker mengatakan, selaku penegak hukum di Satuan Lalulintas, tugasnya adalah memberikan peringatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helem saat berkendara.

“Kemudian kami berikan juga edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesalamatan dan kesehatan. Untuk itu, masyarakat jangan pernah takut jika melihat petugas Kepolisian yang sedang bertugas,” kata Sihite, Sabtu (26/06/21) pagi.

Saat itu, Dirinya juga menuturkan saat ini Satuan Lalu Lintas tidak menerapkan denda tilang, melainkan teguran dan edukasi kepada masyarakat yang terdapat melanggar peraturan.
“Hanya berupa peringatan dan teguran saja, tidak ada lagi penilangan dijalan seperti dulu”. tegasnya (IWD).

Editor : Dina