Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang BNNP Kepri Resmikan Event Tendangan Bersinar

BNNP Kepri Resmikan Event Tendangan Bersinar

26
0

Tanjungpinang, GK.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang menggelar pertandingan futsal persahabatan antar Kelurahan di Kota Tanjungpinang. Pertandingan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021.

Pertandingan persahabatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol Drs Henry Parlinggoman Simanjuntak, MM.

Dalam sambutanya, Henry mengatakan, selain untuk memperingatai HANI tahun 2021, kegiatan ini juga bertujuan mengukuhkan kebersamaan dan membangun tubuh agar tetap sehat.

“Sebagaimana motto kita, hidup sehat tanpa narkoba. Dengan kita hidup sehat tanpa narkoba, kita bisa melakukan perang terhadap narkoba,” ujarnya, Selasa (22/06/21) di Lapangan futsal Km.10.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Hendria Ruslan mengatakan pertandingan fustal ini merupakan bentuk memperingati HANI yang jatuh pada tanggal 28 Juni 2021 di Kota Tanjungpinang.

“Pertandingan futsal yang diberi tajuk Bersih dari Narkoba (Bersinar) ini akan diadakan selama tiga hari kedepan. Pertandingan ini diikuti oleh 3 tim yang berasal dari Kelurahan Bersinar dan 1 tim dari BNN Kota Tanjungpinang,” ujar Ruslan.

Kemudian, Ruslan juga menjelaskan peserta yang mengikuti event ini berasal dari Kelurahan Bersinar 2020 dan 2021, untuk Kelurahan yang mendapat predikat Kelurahan Bersinar pada tahun 2020 yaitu Kelurahan Tanjung Unggat dan Kelurahan Kampung Bugis.

“Untuk Kelurahan yang dicanangkan sebagai Desa Bersinar pada tahun 2021 adalah Tanjungpinang Barat. Dan akan diresmikan langsung oleh Presidan Republik Indonesia pada tanggal 28 Juni mendatang. Setiap BBNK (Badan Narkotika Nasional Kota) dan BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) menyiapkan satu Kelurahan bersinar”. pungkasnya. (NE).

Editor : Dina