Beranda Kepulauan Riau Anambas Beberapa Poin di Bahas Lurah Tarempa Saat Rapat Bersama RT/RW se- Kelurahan

Beberapa Poin di Bahas Lurah Tarempa Saat Rapat Bersama RT/RW se- Kelurahan

11
0

Anambas, GK.com – Lurah Tarempa menggelar rapat evaluasi kegiatan selama 6 Bulan pada Kamis (17/06) di Kantor Kelurahan Tarempa.

Adapun hal yang dibahas dalam rapat tersebut yaitu evaluasi penanganan Covid-19, evaluasi pelaksanaan vaksinasi, evaluasi pendataan penduduk pendatang, serta evaluasi kegiatan Kelurahan Tarempa dalam 6 bulan terakhir.

Lurah Tarempa, Syamsyir menuturkan bahwa yang paling ditekankan dalam rapat evaluasi kali ini yakni pelaksanaan vaksinasi serta penanganan Covid-19.

“Saya selalu tekankan kepada aparat RT/RW di Kelurahan Tarempa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan pentingnya vaksinasi, karena angka kasus Positif di Tarempa sudah tersisa 2 orang, jangan sampai ada penambahan lagi,” tuturnya.

Syamsyir mengatakan, hingga saat ini di Kelurahan Tarempa masih menjalankan sistem Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“PPKM masih kita jalankan, dan Alhamdulillah sejak sebulan kita laksanakan masyarakat patuh terhadap peraturan tersebut,” ucap Syamsyir.

Saat itu, Dirinya mengapresiasi kinerja tim Sapu Bersih (Saber) yang hingga saat ini masih aktif membantu membersihkan sampah.

“Alhamdulillah tim Saber masih terus aktif untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, karena jika lingkungan bersih, maka masyarakat pun terhindar dari penyakit,” jelasnya.

Terakhir, Dirinya berharap agar kedepannya masyarakat terus bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga lingkungan, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan”. tutupnya. (FR).

Editor : Dina