Beranda Kepulauan Riau Anambas Pemberlakuan Jam Malam di Anambas Kembali Diperpanjang

Pemberlakuan Jam Malam di Anambas Kembali Diperpanjang

47
0

Anambas, GK.com – Untuk menertibkan masyarakat agar tidak melakukan kerumunan, pemberlakuan jam malam di Anambas kembali diperpanjang.

Kepada Media ini, Kasatpol PP Anambas Zairin mengatakan, perpanjangan pemberlakuan jam malam di Anambas tersebut berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Nomor 39 tentang Pengaturan Operasional Untuk Pengusaha dan Fasilitas Umum dan Nomor 38 tentang pemberlakuan jam malam.

“Jam Malam ini dimulai pukul 19.00 Wib, jadi diatas jam tersebut masyarakat yang keluar tanpa ada keperluan penting, akan kita beri himbauan,” ujarnya Kamis (17/06) di Ruangannya.

Dirinya menyebutkan, bagi para pelaku usaha yang masih membuka layanan makan ditempat akan diberikan himbauan hingga pencabutan izin usaha.

“Sebab di SE tersebut sudah diberitahu jika penjual hanya boleh menjual makanannya dengan cara dibungkus,” sebut Zairin.

Terakhir, Zairin berharap dengan dilakukannya Operasi Yustisi ini masyarakat bisa lebih patuh terhadap peraturan yang sudah diterbitkan.

“Kami berharap dengan Operasi Yustisi ini bisa menekan angka Covid-19 di Anambas, karena kasus Positif Covid di Anambas sudah menurun secara signifikan”. harapnya. (EN).

Editor : Dina