Beranda Kepulauan Riau Karimun Ketua DPRD Karimun : Masyarakat Karimun Harus Dapat Merajut Kebersamaan

Ketua DPRD Karimun : Masyarakat Karimun Harus Dapat Merajut Kebersamaan

7
0
Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat. (Ist).

Karimun, GK.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, M. Yusuf Sirat meminta kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk tidak lagi berpolemik pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dirinya menuturkan bahwa, setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih beberapa hari kedepan, diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat kembali kepada kesibukan dan kegiatan masing-masing,

“Tidak ada lagi kubu 01 atau 02, yang ada hanya keseluruhan untuk Kabupaten Karimun, masyarakat Kabupaten Karimun harus dapat merajut kebersamaan. Setelah dilantiknya pemimpin di Kabupaten Karimun nantinya, tentu Bupati dan Wakil Bupati Karimun memiliki tugas lebih berat, apa lagi menghadapi kondisi ekonomi akibat Covid-19 saat ini,” kata Yusuf Sirat, Kamis (22/4).

Sebagai ketua Tim kampanye pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih, Yusuf Sirat memastikan bahwa kerja tim kampanye yang dipimpinnya telah selesai.

“Kerja tim kampanye sudah selesai, tinggal pembubaran saja. Tapi koalisi tidak akan bubar sampai masa jabatan Aunur Rafiq Anwar Hasyim”. pungkasnya. (*).

Editor : Dina