Jumat, April 19, 2024
spot_img

Polres Tanjungpinang Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda terkait antisipasi sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dalam Rapat tersebut, Polres Tanjungpinang membahas tentang kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dimasa pandemi Covid-19, yang akan mulai diterapkan pada tanggal 26 April hingga akhir Mei 2021 mendatang.

Usai melaksanakan Rakor, Kepada sejumlah Awak Media, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan bahwa, dilakukannya operasi ini sebagai upaya pencegahan terjadinya Mudik di luar wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

“Jika nantinya ada pemudik yang nekat datang dari luar Provinsi akan segera kami tindak. Tindakan yang akan dilakukan nantinya adalah dengan melakukan pemeriksaan Administrasi yang harus dimiliki oleh pemudik tersebut,” ucap Fernando Kamis (22/4) di Mapolres Tanjungpinang.

Kemudian Dirinya menuturkan bahwa, pengamanan akan dilakukan di beberapa titik jalur mudik seperti di Bandara maupun Pelabuhan.

“Untuk para petugas yang akan melaksanakan pengamanan di titik tersebut harus sudah di Vaksin, serta senantiasa berkoordinasi dengan RS Rujukan Covid-19”. tutupnya (Fit).

Editor : Dina

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles