Beranda Kepulauan Riau Karimun GAMAWA Bagikan 300 Takjil Berkah Ramadhan di Kecamatan Meral

GAMAWA Bagikan 300 Takjil Berkah Ramadhan di Kecamatan Meral

25
0

Karimun, GK.com – Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun dan PAMERAL menggelar kegiatan pembagian 300 takjil kepada masyarakat di Jalan Ahmad Yani Baran 3, Kecamatan Meral, tepatnya di depan sekretariat DPC GAMAWA, Jum’at (16/04).

Ketua DPC GAMAWA Kabupaten Karimun, Denny Subari mengucapkan rasa syukur bisa melaksanakan kegiatan pembagian takjil ini dengan lancar.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan pembagian takjil pada hari ini, semoga apa yang kita berikan ini menjadi suatu yang berkah,” ujar Denny.

Selain itu, Denny menjelaskan bahwa pembagian takjil ini adalah kegiatan pertama di awal bulan ramadhan, yang dilaksanakan di Kecamatan Meral.

“InsyaAllah minggu depan kami akan membagikan kembali takjil di Kecamatan Karimun, selanjutnya di hari Kamis pada minggu terakhir ramadhan akan kami bagikan di Kecamatan Tebing dan Meral Barat,” jelasnya.

Selain membagikan takjil di bulan suci Ramadhan, GAMAWA jugs akan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita akan melaksanakan pembagian sembako secara door to door, dan sekarang kita telah memberikan sembako ke tiga PAC GAMAWA, yaitu di Kecamatan Karimun, Tebing, dan PAC Meral Barat”. tutupnya. (jey).

Editor : Febri