Beranda Kepulauan Riau Anambas BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Akan Buka Kantor Pelayanan Baru di Tarempa

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Akan Buka Kantor Pelayanan Baru di Tarempa

24
0

Anambas, GK.com – Untuk melayani para tenaga kerja dengan maksimal, BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang akan membuka Kantor Pelayanannya di Tarempa. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi Kepada Awak Media ini, Jum’at (16/04).

Sri Sudarmadi mengatakan bahwa, Kantor Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan sudah ada di Tarempa, namun masih menyatu dengan Bank BNI Cabang Tarempa.

“Untuk pelayanan sudah 3 tahun ada di Anambas, tapi karena kita ingin mengakomodasikan serta memudahkan masyarakat yang ingin mengakses data BPJS Ketenagakerjaannya, maka kita akan geser ke Dinas PTSP Anambas,” ujarnya melalui via telepon

Dirinya juga menuturkan, untuk masyarakat Anambas yang ingin mengakses terkait data BPJS Ketenagakerjaannya, selain bisa datang ke Kantor Pelayanan, bisa juga melalui aplikasi bernama BPJS TKU.

“Ada aplikasi kita namanya BPJS TKU, dari situ para peserta bisa mengakses data pribadinya, informasi transaksi, serta bisa menyampaikan keluhannya, jadi tidak perlu datang ke Kantor Pelayanan pun bisa melalui aplikasi,” jelasnya.

Menurutnya, Kantor Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan cocok digabung dengan Dinas PTSP, karena akses menuju Kantor Dinas PTSP yang dekat dengan pusat keramaian.

“Hal tersebut dikarenakan aksesnya yang tidak terlalu jauh dengan pusat keramaian. Semoga dengan adanya Kantor Pelayanan kita yang baru, masyarakat, peserta, hingga calon peserta tidak ragu lagi untuk datang serta mengakses ke Kantor Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di Anambas”. tukas Sudarmadi. (FR).

Editor : Dina