Beranda Kepulauan Riau Karimun Masa Jabatannya Berakhir, Bupati Karimun Dan Wakilnya Pamit Undur Diri

Masa Jabatannya Berakhir, Bupati Karimun Dan Wakilnya Pamit Undur Diri

92
0

Karimun, GK.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun gelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Karimun Masa Jabatan 2016-2021, Senin (15/3).

Dihadapan para anggota DPRD Karimun dan para tamu undangan yang hadir, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan selama masa kepemimpinannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih selama masa kepemimpinan kami di Tahun 2016 hingga 2021 ini, kami banyak mendapat dukungan dari teman-teman DPRD dan juga seluruh pimpinan OPD, hingga para tokoh masyarakat,” ucapnya.

Masa jabatan Aunur Rafiq bersama Wakilnya, Anwar Hasyim akan berakhir pada tanggal 23 Maret mendatang.

“Kami memohon maaf atas kepemimpinan kami selama 5 tahun di Kabupaten Karimun, masih banyak hal yang belum dapat kami lakukan, khususnya tentang Keuangan Daerah, kemampuan Keuangan Negara, dan terakhir adalah mengenai masalah Covid-19 ini,” katanya.

“Kita berharap yang akan memimpin Kabupaten Karimun pada periode 2021 -2024 nanti bisa menjadi lebih baik dan dapat memajukan Karimun”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri