Beranda Kepulauan Riau Karimun 87 DPC Hipmikimdo Karimun Periode 2021-2025 Dikukuhkan

87 DPC Hipmikimdo Karimun Periode 2021-2025 Dikukuhkan

87
0

Karimun, GK.com – Sebanyak 87 Pengurus DPC Himpunan Pengusaha Kecil dan Mikro Indonesia (Hipmikimdo) Kabupaten Karimun periode 2021-2025 dilantik di Gedung Nasional, Selasa (9/3).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua Umum DPP Hipmikimdo Laurensius Manurung, Ketua DPC Hipmikimdo Karimun Arif Hutanan Siregar, Sekretaris Jenderal dan para anggota DPC.

Diksempatan itu, Ketua Umum DPP Hipmikimdo, Laurensius Manurung yang melantik para pengurus menyampaikan bahwa, Hipmikimdo merupakan suatu wadah bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai produk dan perkembangan usaha.

“Dengan telah di kukuhkannya DPC Hipmikimdo Karimun ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas usaha dan membina UMKM tentunya,” kata Manurung.

Dijelaskan Manurung, organisasi Hipmikimdo sendiri telah menyebar hingga ke- 24 Provinsi yang ada di Indonesia, salah satunya di Kepulauan Riau.

“Kita bertindak sebagai pendamping bagi pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah ini agar dapat meningkatkan usaha mereka sebaik mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hipmikimdo Karimun, Arif Hutanan Siregar mengungkapkan, sebanyak 87 orang pengurus yang dilantik saat ini, belum termasuk dengan pelaku UMKM yang berada dibawah naungan Hipmikimdo.

“Semoga para pengurus yang baru saja dilantik ini dapat segera menjalankan program yang telah direncanakan sebelumnya, dan kelak dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri