Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Ini Alasan Walikota Tanjungpinang Belum Tentukan Wakilnya

Ini Alasan Walikota Tanjungpinang Belum Tentukan Wakilnya

121
0

Tanjungpinang, GK.com – Sampai saat ini, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, belum juga menentukan siapa yang akan menjadi Wakil Walikota dalam menjalankan tugasnya.

Usai melakukan Dialog Interaktif bersama RRI Tanjungpinang, Rahma mengungkapkan, saat ini Dirinya tengah menunggu surat balasan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dalam surat tersebut, Ia memohon petunjuk dan arahan terkait pemilihan calon Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Ini saya lakukan agar tidak ada kesalahan yang berakibat fatal dan lebih berhati-hati dalam bertindak. Jika surat dari Kemendagri sudah terjawab, maka selanjutnya saya akan melakukan langkah-langkah prosedur yang telah diberikan Mendagri terkait pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang,” ujarnya, Senin (8/3) pagi di studio integrasi RRI Tanjungpinang.

Kemudian, Rahma juga mengatakan bahwa, sampai saat ini hanya ada dua nama calon Wakil Walikota dari Partai pengusung terdahulu saat Pemilihan Walikota Tahun 2018 lalu, yakni Ade Angga dari Partai Golkar dan Endang Abdullah dari Partai Gerindra.

“Perlu saya tegaskan, bukan saya tidak mau ada Wakil dalam menjalankan tugas, namun saya mau benar-benar yang mewakili saya nantinya dalam menjalankan tugas, ialah Wakil yang mempunyai Visi dan Misi yang sama dengan saya”. tutupnya. (Fit).

Editor : Dina