Selasa, Maret 19, 2024
spot_img

Pilwako Batam Telah Usai, Rudi – Amsakar Kembali Memimpin Kota Batam

Batam, GK.com – Berdasarkan keputusan KPU Kota Batam Nomor 5/PL.02.7-Kpt/KPU-kot/2171/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Tahun 2020. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilwako Batam 2020.

“Menetapkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam terpilih nomor urut 02, H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad,” kata Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti, Jumat (19/2).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan dengan penetapan ini, maka proses Pilkada Kota Batam telah selesai. Pihaknya bersyukur karena pesta demokrasi ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Rudi kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun Kota Batam, serta mendukung program-program Pemerintah untuk memajukan Kota Batam.

“Tugas KPU Batam sudah selesai, saat ini tinggal DPRD Batam dan Gubernur Kepri,” ucapnya.

Rudi mengaku, saat ini Dirinya fokus kembali untuk melanjutkan program pembangunan yang telah disusun Pemko Batam. Seperti program infrastruktur atupun program untuk kesejahteraan masyarakat lainnya.

“Artinya, setelah penetapan ini, saya kembali sebagai Wali Kota Batam untuk melanjutkan program pembangunan”. pungkasnya. (Red/Hms).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -