Beranda Advetorial 6 Jabatan Kadis Pemko Tanjungpinang Masih Kosong

6 Jabatan Kadis Pemko Tanjungpinang Masih Kosong

28
0

Tanjungpinang,  GK.com – Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang dan para Pimpinan OPD menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang dan melangsungkan penyerahan Surat Tugas Kepada Pelaksana Tugas (Plt) untuk menggantikan sementara Jabatan Kepala Dinas yang saat ini masih kosong.

Adapun nama-nama yang dilantik dan diberikan Surat Tugas yaitu Drs. Surjadi, MT sebagai Kepala Bappelitbang, Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si sebagai Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs. Soemantri sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang dan Samsudi, S.Sos, MH sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinsng, Hj. Rahma, S.IP saat menyampaikan arahan. (Ist).

Kepada rekan-rekan Awak Media, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengatakan bahwa, terkait Kadis yang kosong ini, pihaknya sudah kirim ke KASN untuk meminta izin dilakukannya Job Pit. Setelah Job Pit  selesai barulah Open Bidding.

“Setelah Job Pit baru Open Bidding dalam waktu dekat, dan segera mungkin, tentunya harus sesuai dengan prosedur,” jelas Rahma, Senin (15/2) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamshah.

Penyerahan Surat Tugas kepada Pelaksana Tugas (Plt). (Ist).

Sementara, terkait satu-satunya Kepala Dinas yang dilantik hari ini, yakni pengisian Kepala Bappelitbang, Rahma nejelaskan bahwa pelaksanannya dilakukan melalui pemutasian dalam rangka pelaksanaan percepatan serta pembangunan daerah dari proses perencanaan, pelaksanaan hingga proses evaluasi.

“Semoga Kepala Bappelitbang yang baru saja dilantik dapat mengupayakan serta menyusun dokumen perencanaan yang konsisten, komperhensif, terukur dan dapat dilaksanakan dalam mengawal perangkat daerah dalam merencanakan dan melaksanakan ketentuan,” harapnya.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat melantik Kepala Bappelitbang Drs. Surjadi, MT. (Ist).

Selanjutnya Drs. Surjadi, MT mengatakan Bahwa, Ia sudah menjalani lima kali penugasan pergantian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tempat yang berbeda dan menjadi Kepala Bappelitbang pada empat kepemimpinan Kepala Daerah yang berbeda.

“Saya akan berusaha melaksanakan tugas semaksimal mungkin, tentu dengan mengidentifikasi setiap masalah dan konsolidasi di internal”. ucap Surjadi.

Dengan dilantiknya Surjadi hari ini, ada enam jabatan Kadis di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang kosong, diantaranya Kadis Pendidikan, P3, Lingkungan Hidup, kesehatan, Budpar, dan PUPR. (Jey).

Editor : Febri