Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Damkar Tanjungpinang Susun Renstra Sebagai Dinas Baru

Damkar Tanjungpinang Susun Renstra Sebagai Dinas Baru

72
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai Dinas baru, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan/Fire Station (Damkar) Kota Tanjungpinang kembali menyusun program baru di Tahun 2021.

Meskipun ada program sebelumnya yang masih dilanjutkan, namun Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran, Derry Ambary mengatakan bahwa program yang sifatnya mengumpulkan massa masih belum memungkinkan untuk dilaksanakan.

“Biasanya kami melaksanakan Sosialisasi, Penyuluhan dan pelatihan, namun kali ini tidak kami laksanakan, karena kegiatan itu bersifat mengumpulkan massa,” katanya, Senin (08/02) pagi di Kantornya.

“Pastinya kami masih merencanakan program kedepan untuk Dinas baru ini, menyesuaikan dengan rencana dan strategi yang ada”. lanjut Derry.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang merupakan satu Instansi, namun mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 16, maka Instansi tersebut dipisahkan dan Damkar berdiri sebagai Dinas tersendiri. (Jey).

Editor : Febri