Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Tingkatkan Kemudahan Pelayanan Kepada Warga Menjadi Prioritas Lurah Tanjungpinang Kota

Tingkatkan Kemudahan Pelayanan Kepada Warga Menjadi Prioritas Lurah Tanjungpinang Kota

488
0
Lurah Tanjungpinang Kota, Erwan.

Tanjungpinang, GK.com – Usai dilantik pada 19 Januari lalu, Lurah Tanjungpinang Kota, Erwan menjelaskan bahwa dirinya akan melanjutkan program dan perjuangan Lurah sebelumnya, yang akan dijalankannya di Tahun 2021 ini.

Kepada Awak Media ini, Erwan menuturkan, “Kelurahan Tanjungpinang Kota akan jalankan program yang telah disusun pada tahun lalu, yaitu MTQ dan Musrenbang pada awal Tahun 2021 ini,” katanya, Kamis (28/1) sore.

“Harapan saya, semoga RT/RW bisa berkerja sama dengan Kelurahan Tanjungpinang Kota,” harap Erwan.

Dikatakan Erwan, beberapa hal yang kini telah menjadi rencananya adalah mempermudah warga yang sebelumnya sulit untuk datang langsung ke Dinas Kependudukan dalam hal pendataan.

“Saya sedang mendata warga yang kesulitan datang ke Disduk, sehingga kita langsung mendatangkan operatornya,” ungkapnya.

Dalam wawancaranya, Erwan mengungkapkan bahwa di Kelurahan Tanjungpinang Kota setiap tahunnya mengalami pengurangan jumlah penduduk.

“Setiap tahun warga yang meninggal lebih banyak dari yang lahir. Untuk itu, saya memikirkan inovasi untuk mempermudah dalam pembuatan Akte Kematian dan Akte Kelahiran”. tutupnya. (Fit).

Editor : Febri